Samaan Menghimbau

Sosialisasi Surat Edaran Walikota Malang Tentang Pelaksanaan Kegiatan Ibadah Shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021 Dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen

Sosialisasi Surat Edaran Walikota Malang Tentang Pelaksanaan Kegiatan Ibadah Shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021

#indahnyakeberSAMAAN #SamaanFutureVillage #NawakNgalam

Sosialisasi Surat Edaran Walikota Malang Tentang Pelaksanaan Kegiatan Ibadah Shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021 Dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 di Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen dipimpin oleh Lurah Samaan @anang_setiawan.24 didampingi Ketua LPMK beserta Tim, Ketua Satgas Covid-19 Tangguh Samaan Budi Pradana beserta Tim, dan Bhabinkamtibmas diantaranya di Masjid NURUL IMAM Wilayah RW.05 RT.09, RT.01 serta beberapa Masjid dan Mushola yang menyelenggarakan Shalat ‘Eid di Kelurahan Samaan. Rabu (12/05/2021).

Hingga operasi diakhiri pada pukul 21.30 WIB. Ta’mir Masjid dan Mushola di Wilayah Kelurahan Samaan nampak antusias tetap mematuhi himbauan Prokes sesuai Surat Edran demi tercapainya percepatan Pandemi agar segera berakhir.

Dengan Momen ini Penegakan Prokes merupakan bagian dari ibadah ikhtiar menjaga kesehatan kemaslahatan bersama, tidak hanya tugas dan tanggung jawab Pemerintah dan Satgas saja tapi juga merupakan bagian ikhtiar bersama oleh seluruh unsur-unsur Masyarakat.

Semoga Pandemi di Indonesia cepat berakhir, kesehatan dan perekonomian serta aktivitas segera terlaksana dengan normal sedia kala…aamiin…

——————————————————————-

Jalin #keberSAMAAN menuju #SamaanFutureVillage
#SamaanJayaJayaJaya
.
:::Malang , 12 Mei 2021.
.
#eidmubaraak #selamathariraya1442h #ppkmmikro #ppkmmikromalang #ppkmmikrokotamalang #prokes

#patuhiprokes #gunakanmasker #wajibcucitangan #jagajarak #phbs #pemkotmalang #humaskotamalang

#kominfokotamalang #kelsamaan_malangkota #kecklojen_malangkota #sutiaji #sofyanjarwoko

#NawakNgalam #KlojenGayeng #kim_samaan_official #aikid2021 #Covid19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *