Samaan Urban Farming

LOMBA #UrbanFarmingKategoriDasawisma Wilayah RW.08 #KelurahanSamaan

#SalamSehat #SalamTangguh #JagaImanAmanImun #NawakNgalam #SamaanFutureVillage #indahnyakeberSAMAAN
LOMBA URBAN FARMING KATEGORI DASA WISMA
‌Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian menyelenggarakan Kegiatan Lomba Urban Farming Kategori Dasawisma Kelurahan Tingkat Kota Malang 2021. Kegiatan ini untuk pemberdayaan masyarakat dalam penganekaragaman konsumsi pangan berbasis sumber daya lokal.
‌Inovasi pemanfaatan lahan pekarangan, seperti memanfaatkan wilayah perkotaan karena jumlah sawah semakin sempit.
‌Penilaian lomba dimulai pada 24 Mei 2021 hingga 21 Juni 2021. Tim juri sebanyak lima orang berasal dari Akademisi, Media @jawaposradarmalang, Kader Lingkungan, @dispangtanmk dan @pkkkotamalang . berlokasi di Lingkungan RW.08 Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen Kota Malang.
‌Kedatangan Tim Juri dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan disambut meriah oleh ketua RT, RW, PKK, Kader Lingkungan, Relawan Kelurahan Tangguh serta masyarakat sekitar.
‌Tim Juri dipandu oleh Pengurus Dasawisma berkeliling sepanjang jalan yang penuh Penghijauan tanaman TOGA, buah, sayuran dan rempah-rempah.

@sam.sutiaji
@widayatisutiaji
@dlhkotamalang
@ismintarti @weni_anang_setiawan
@triawan_apriono
@samsulhaditawangmangu
@shimbhah

#Kemenkominfo #kominfomalang #pemkotmalang #fkimkotamalang #kimmalangkota #kimmalanghebat #jatimcettar #infojatim #infomalang #samsutiaji #sofyanjarwoko #pemkotmalang #kemenkes #dinkeskotamalang #covid19 #gerakanphysicaldistancing #dirumahsaja #germas #bpbdkotamalang #humaskotamalang #infomalang #kecamatanklojen #NawakNgalam #aikid2021 #dispangtanmk
#dlhkotamalang

editor: @mohammadrizalalfarouqy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *