Berita

Jagongan Urun Rembug MUSPIKA Kota Malang 2019 bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan di Kelurahan Gadingkasri RW. 03 Jl. Jombang Gg. III

Ka.Sie PEMTRANTIB Kelurahan Samaan pada hari Senin 14 Oktober 2019 Pukul.18.30 WIB menghadiri Jagongan Urun Rembug MUSPIKA Kota Malang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan di Kelurahan Gadingkasri RW. 03 Jl. Jombang Gg. III

Forum jagongan bersama ini merupakan wadah untuk meningkatkan hubungan komunikasi dan koordinasi untuk mewadahi dan mengelola aspirasi masyarakat kecamatan Klojen dalam penyelenggaraan Pemerintahan Kota Malang antara masyarakat, pemerintah dan jajaran MUSPIKA.

Kegiatan ini dihadiri oleh:
Wakil Walikota Malang Bapak Sofyan Edi Jarwoko, Wakapolres Kota Malang Kompol Ari Trestiawan, Wakil Rektor 3 UNM, Ketua FK UB.
dari MUSPIKA Klojen yaitu Camat Klojen, KAPOLSEK, dan DANRAMIL Klojen.

Tema dalam Jagongan kali ini adalah Bersinergi menjaga Kondusifitas Wilayah.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Malang Bapak Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:
– Mewujudkan Malang Kota Sehat yang salah satu indikatornya masyarakat sudah tidak ada lagi yang Buang Air Besar (BAB) di sungai sehinga saat ini Kota Malang mendapatkan Predikat Kota 100 persen bebas Open Defacation Free (ODF)

Disamping itu Bapak Wakil Walikota Malang menyampaikan Program prioritasnya yaitu Program Lansia dan Pengentasan kemiskinan.

Sementara Usulan Warga Kecamatan Klojen:
Pembinaan mental untuk mahasiswa yang diselenggarakan oleh RT yang harapannya masyarakat tidak sampai terinduksi oleh hal negatif, salah satunya dengan melibatkan mahasiswa untuk menyelenggarakan kegiatan gerakan penghijauan, program bank karak, bank jelantah, dan lain sebagainya.

#pemkotmalang
#kotamalang
#kecamatanklojen
#kecklojen
#kelsamaan
#kelurahansamaan
#wakilwalikotamalang
#sofyanedijarwoko
#wastorajajowas
#sekdakotamalang
#polsekklojen
#polrestamalang
#koramilklojen
#samaan
#klojen

https://www.instagram.com/p/B3oXu7gp8pQ/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *