Samaan Pandemi

Patroli Gabungan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Memakai Masker oleh Forkopimcam Klojen di wilayah Kelurahan Samaan

#SamaanFutureVillage #KlojenGayeng #NawakNgalam Patroli Gabungan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Memakai Masker oleh Forkopimcam Klojen kembali digelar untuk kesekian kalinya di wilayah Kelurahan Samaan, Minggu (11/04/2021).

Dalam operasi yustisi kali ini, jumlah personel yang terlibat sekitar 17 orang yang terdiri atas ASN Kecamatan Klojen, Polsek Klojen, ASN Kel. Samaan, didukung Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas dan relawan Kampung Tangguh Kel. Samaan.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan apel bersama dipimpin Panit Bhinmas Polsek Klojen Ipda Anik. bertempat di halaman kantor Kelurahan Samaan.

Selanjutnya tim gabungan melakukan operasi yustisi dengan sasaran pejalan kaki dan pengendara yang melewati Jl. Kaliurang Barat depan Kantor Kelurahan Samaan. Setiap pengendara yang melintas dihentikan sejenak. Pengendara yang sudah memakai masker mendapatkan apresiasi, sedangkan pengendara yang tidak memakai masker diberikan sanksi sosial membaca Pancasila.

Hingga operasi diakhiri pada pukul 11.00 WIB, sekitar empat belas pelanggar yang terjaring. Selain diberi sanksi dan edukasi, mereka juga diberi masker yang harus dipakai selama beraktivitas.

Selama pandemi, jajaran Kecamatan Klojen, Polsek Klojen, dan Koramil Klojen rutin melaksanakan patroli gabungan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan. Kegiatan ini dilakukan untuk melaksanakan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

——————————————————————-

Jalin #keberSAMAAN menuju #SamaanFutureVillage

:::Malang , 11 April 2021.
.
.
.
#ppkmmikro #ppkmmikromalang #ppkmmikrokotamalang #prokes #patuhiprokes #gunakanmasker

#wajibcucitangan #jagajarak #phbs #pemkotmalang #humaskotamalang #kominfokotamalang

#kelsamaan_malangkota #kecklojen_malangkota #sutiaji #sofyanjarwoko #NawakNgalam

#KlojenGayeng #kim_samaan_official #kimmalangkota #Covid19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *