Tak Berkategori

PENILAIAN TAHAP PERTAMA LOMBA URBAN FARMING TINGKAT KELURAHAN SE-KOTA MALANG DI RW.02 KELURAHAN SAMAAN

Guyub Rukun, Gemah ripah loh jinawi, Tentrem kertoraharjo bersama warga Kelurahan Samaan. Semangat dalam Penilaian Lomba Urban Farming Se-Kota Malang di Wilayah RW.02 Kelurahan Samaan.

https://www.instagram.com/p/CeGnTJJJXaW/?hl=en

#NawakNgalam #SamaanFutureVillage . Dari 57 Kelurahan se-Kota Malang tahun ini Masyarakat Kelurahan Samaan mengikuti Lomba Urban Farming yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DISPANGTAN) Kota Malang @dispangtanmk bertepatan di Wilayah RW.02 pada hari Rabu 25 Mei 2022 lalu oleh tim juri penilai tahap pertama yang selanjutnya penilaian tahap dua akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 dan Pengumuman hasil penilaiannya pada bulan Oktober 2022 saat peringatan Hari Pangan Sedunia.

Tujuan Lomba urban farming adalah upaya untuk mendorong masyarakat semakin giat memanfaatkan pekarangan rumah serta pembinaan kepada kelompok-kelompok pembudidaya tanaman pangan di Kota Malang dalam memanfaatkan lahan pekarangan yang terbatas untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan gizi keluarga dan juga bisa mendapatkan penghasilan.

Yang tujuan akhirnya adalah untuk ketersediaan pangan di tingkat masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

#LombaUrbanFarmingKotaMalang2022 #HariPanganSedunia #DispangtanKotaMalang #kotamalang

#PemkotMalang #indahnyakeberSAMAAN
.
.
.
——————————————————————-
#prokes #patuhiprokes #gunakanmasker #wajibcucitangan #jagajarak #phbs #MalangBermartabat

#humaskotamalang #kominfokotamalang #kelsamaan_malangkota #kecklojen_malangkota

#sutiaji #sofyanjarwoko #KlojenGayeng #kim_samaan_official